24/08/17

Harga Samsung Galaxy Note 8 dan Spesifikasi Lengkapnya

Harga Samsung Galaxy Note 8 dan Spesifikasi Lengkapnya: Pada hari kemarin tanggal 23 Agustus 2017 salah satu perusahaan terbesar di dunia yaitu Samsung Galxy telah resmi merilis produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note 8 (note eight). Kabar ini didapatkan dari situs resmi IT Home yang mengklaim ada tiga versi dalam Galaxy Note 8 menurut kapasitas storagenya yaitu 64 GB, 128 GB, dan 256 GB.
                                                  
Samsung Galaxy Note 8

Keluarga terbaru dari Samsung Galaxy ini memiliki bentuk yang sangat mewah dan didukung dengan fitur yang sangat canggih dan modern, bahkan bisa dikatakan mendekati kata sempurna.

Secara bentuk fisik Samsung Note 8 ini sama dengan samsung seperti versi sebelumnya yaitu Galaxy S8 dan Galaxy S8+ yang menggunakan sistem Infinity Display yang menghasilkan ratio atau bentuk yang tidak wajar atau terkesan terlihat memanjang. Namun bentuk tersebut seakan tertutupi dengan bentang layar 6,3 inchi yang mana memberikan kenyamanan dan kepuasan pada konsumen yang memegangnya.

Selanjutnya kita melirik ke dapur pacunya, Pada sisi processornya Samsung Galaxy Note 8 ini disponsori oleh salah satu perusahaan processor terbaik yaitu Exynos 8895 Octa yang dibangun lewat fabrikasi 10nm FinFet yang membuatnya semakin mampu bertenaga dan menghemat daya.

Cara Note 8 ini mengoptimalkan performanya yaitu dengan adanya RAM yang berkapasitas 6 GB dan pengolah grafis berupa mali G71 dengan 20 Core yang akan menyuguhkan tampilan yang eleghant dan grafis dalam bentuk nyata.

Selain dari performa yang diatas ditulis, Smartphone kelas atas ini juga dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 12 MP (monocrome) dan 12 MP (wide angle) yang ditambah dengan Dual Pixel Autofocus. Agar tampilan gambar yang sangat baik Note 8 ini juga dilengkapi adanya LED Flash dan Optical Image Stabilisation.

Untuk kalian yang suka berselfie, maka kalian akan lebih relevan dan menawan karena Note 8 ini dilengkapi kamera depan dengan resolusi 8 MP dengan aparture f1/7 yang memberikan efek kamera depan tetap bagus walaupun pada lokasi minim cahaya.

Nah buat kalian yang penasaran mengenai masalah harga dan spesifikasi lengkap Samsung Note 8 kami akan coba memberikan ulasannya di bawah ini:

                                               Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8
1. Harga 

Harga samsung galaxy yaitu memiliki kisaran 12 jutaan rupiah, harga yang fantastis hampir sama dengan harga motor. Wajar saja harga yang dikeluarkan semahal karena fitur yang Note 8 berikan sangat keren dan buat kalian pasti lebih mantap dalam bereksis.

2. Spek

Spek pada perangkat smartphone ini diberi nama Samsung Galaxy Note 8 ( Note Eight)

3. Layar

Lebar layar yang dibawa oleh Note 8 yaitu 6,3 Inci serta sudah Super Amoled dengan kualitas layar yang sempurna dan nyaman untuk di genggam. Dalam masalah layar dilengkapi dengan fitur Gorilla Glass 5.

4. Jaringan

Jaringan yang di usung Note 8 sudah dilengkapi dengan 4G LTE Cat 16 1024/150 Mbps yang memberikan pelayanan jaringan internet yang super cepat dan pastinya tidak akan lemot.

5. Sistem Operasi

Masalah sistem operasi yang diambil oleh smartphone unggulan ini yaitu Android v7.0 Nougat. Yang memberikan pelayanan pada ponsel dengan cepat dan gak akan lelet.

6. Chipset

Kinerja pada ponsel ini akan semakin cepat karena dibekali chipset CPU Exynos 8895 GPU Mali-G71 MP20.

7. Memori

Buat masalah memori Note 8 ini tidak perlu diaragukan lagi karena dibekali RAM 6 GB dan untuk memori internal 64 GB serta kalau masih kurang dapat ditambah dengan memori eksternal sampai 256 GB. Wow super keren nih.

8. Kamera

Untuk fitur kamera Note 8 gak perlu kalian pertanyakan lagi soal sebab kamera belakangnya 12 MP dilengkapi adanya Dual Pixel Autofocus yang memberikan hasil gambar yang sangat bagus dan jernih. Untuk kalian yang biasa melakukan selfie dan video call smartphone ini sudah dilengkapi dengan 8 MP yang semakin membuat kalian nyaman.

9. Warna

Smarthphone Note 8 memiliki 4 serian warna sebagai pilihan untuk kalian yaitu Midnight Black, Maple Gold, Orchid Grey dan Deep Sea Blue.

10. Baterai

Kualitas baterai pada note 8 ini memiliki kapasitas 3.300 mAh yang akan memberikan daya baterai yang lama bahkan bisa sampai seharian dengan pemakaian normal serta dilengkapi Fast Charging yang memberikan kecepatan ketika kalian mengisi baterai.

Sebagai smartphone kelas atas Samsung Galaxy Note 8 juga dilengkapi dengan fitur terbarunya yaitu Apps pair. Apps pair adalah memasangkan dua aplikasi yang bisa dipilih pengguna dan juga bisa dipasang sekaligus. Kedua aplikasi ini akan ditampilkan secara script screen atas-bawah di layar smartphone terbaru ini.

Selain itu Samsung yang diawali dengan kata note ini pasti dibekali dengan stylus pen yang bisa dipakai oleh konsumen kapan saja ketika dia mau melakukan chat lewat pen tersebut. Dan sebagai pelengkapnya fitur Samsung Note 8 ini juga dipasang Screen Off Memo yang akan mampu mencatat dalam keadaan layar mati yang bisa menyimpan catatan sampai 100 halaman. Wow keren banget.



Kelebihan dan Kekurangan Samsung Note 8

Berikut ini kelebihan dan kekurangan yang terdapat pada Note 8 yang patut kalian ketahui.

                                                          Kelebihan Samsung Note 8 

1. Adanya IP68 yang mempunyai fungsi agar ponsel ini bisa bertahan dalam air yang memiliki kedalaman 1 meter dalam waktu 30 menit.

2. Mendukung jaringan 4G-LTE yang memberikan koneksi jaringan yang sangat cepat.

3. Tampilan yang super Amoled sehingga memberikan kenyamanan pada konsumen saat memakai.

4. Dilengkapi dengan Stylus Pen yang memberikan pelayanan pada pengetikan dan pada saat persentasi.

5. Kinerja yang super cepat karena sudah memakai Chipset Exynos 8895.

6. Kamera utama 12 MP yang dilengkapi dengan Dual Pixel Autofocus yang dapat menghasilkan kualitas gambar yang jernih dan super mantap.

7. Mampu merekam video dengan hasil yang sangat bagus.

8. Hasil foto selfie atau video call dapat lebih maksimal dengan kinerja kamera depan 8 MP.

9. Mampu menyimpan file dalam bentuk banyak karena tersedia memori internal 64 GB dan bisa memakai memori Micro SD hingga 256 GB.

10. Dilengkafi fitur Iris Scanning yang memberikan pelayanan lebih kepada pengguna dalam menjaga kondisi matanya.

11. Baterai yang memiliki kapasitas 3.300 mAh yang mampu bertahan lama hingga seharian full dengan pemakaian normal.

12. Adanya fitur Fast Charging yang memberikan pengisian baterai dengan cepat.

13. Dilengkapi dengan Finger Print Sensor sebagai pengaman data pribadi.

                                                       Kekurangan Samsung Note 8

1. Menggunakann body kaca yang sangat licin sehingga rentan pecah pada saat terjatuh.

2. Tidak dillengkapi LED Flash untuk kamera depan.

3. Penempatan fitur Finger Print yang cukup jauh dan sulit di akses karena berdekatan dengan kamera.

4. Baterai bersifat Non Removable yang tidak bisa dibuka secara langsung sehingga cukup susah dan ribet mengatasi ketika ada permasalahan pada baterai.

                                                          Semoga Bermanfaat




























0 komentar

Posting Komentar