07/09/17

Cara Daftar Wifi ID dengan Telkomsel, Indosat, XL, Axis dan Indihome Lewat SMS

Cara Daftar Wifi ID: Cara daftar wifi ID untuk semua kartu dari mulai Telkomsel, Indosat, Axis, XL, Indihome secara gratis dengan hanya menggunakan SMS.

Wifi ID adalah layanan dari Telkom yang menyediakan layanan internet baik secara gratis maupun prabayar untuk semua jenis kartu bagi pelanggan Telkomsel, Indosat, XL, Axis dengan harga yang sangat murah serta dengan layanan unlimited (tanpa batas kuota dan waktu).

Buat kalian yang mencari informasi tentang cara daftar Wifi ID maka dalam postingan ini kami akan memberikan informasi yang dapat memecahkan masalah kalian dalam daftar Wifi ID. Oleh sebab itu, mari kita lihat pembahasannya secara lengkap.

1. Cara daftar wifi ID dengan menggunakan voucher Wifi ID

Cara daftar menggunakan voucher wifi ID sangatlah mudah sekali, kalian cuma membeli voucher wifi aja di outlet terdekat. Anda juga dapat memilih harga voucher yang ada inginkan bahkan dengan nilai 5rb sekalipun bisa. Cukup buat anda ketika daftar dengan mengetik SMS dengan format NET (spasi) 5000 kirim ke 90108.

Voucher Wifi ID yaitu voucher yang anda gunakan untuk mendapatkan username dan password agar bisa menggunakan internet lewat layanan jaringan @wifi id.

Cara menggunakan voucher wifi ID

1. Pastikan laptop atau elektronik yang anda gunakan untuk akses sudah dalam keadaan aktif.

2. Setelah itu, maka anda menemukan dan memilih Acces Point @SSID.

3. Buka halaman browser yang akan anda gunakan sebagai alat membayar voucher wifi tersebut. Bisa menggunakan chrome, mozilla dan lain sebagainya.

4. Masukan username dan pasword yang diberikan pada voucher Wifi ID.

5. Selanjutnya anda akan menerima SMS yang berisi username dan password.

6. Selesai, dan dengan cara cepat anda bisa menggunakan internet.


2. Cara daftar Wifi ID Telkomsel yaitu kartu AS dan Simpati.

Bagi anda pecinta kartu Telkomsel, kalian bisa menggunakan cara ini agar dapat mendaftar Wifi ID yaitu lewat mengetik *108# pada perangkat android anda. Setelah itu, maka anda akan diberi pilihan mengenai paket harga yang sesuai dengan anda butuhkan dari mulai harga yang termurah yaitu 1.000 rupiah.

Contoh daftarnya yaitu dengan cara mengetik NET (spasi) 1000 untuk pemakaian internet selama 2 jam. Dan untuk melihat status layanan anda bisa mengakses NET (spasi) Info.

Cara menggunakan Wifi ID telkomsel yaitu:

1. Aktifkan wifi pada perangkat anda dan langsung hubungkan ke @wifi.id.

2. Masukan username dan password yang telah anda terima.

3. Selesai, dan anda sudah mulai bisa menggunakan akses internet.

3. Cara daftar Wifi ID dengan Voucher Wifi ID 98108

Wifi.id 98108 adalah layanan untuk membayar pemakaian internet dengan kecepatan tinggi. Biasanya dengan cara langsung melakukan pemotongan pulsa dari operator yang anda gunakan (Telkomsel, Indosat, XL). Dalam layanan terdapat tiga paket yaitu 5000 untuk 12 jam, 20.000 untuk 1 minggu, dan 50.000 untuk 1 bulan.

Cara yang anda gunakan untuk menggunakan layanan ini dengan cara kirim SMS dengan format NET (spasi) 5000 (untuk paket 5000) kirim ke 98108.

4. Cara daftar Wifi ID dengan Flexi Net

Untuk kalian yang mau mengggunakan layanan Wifi ID lewat flexi, maka kalian tentunya harus memakai handphone flexi dong dan jangan lupa menggunakan username dan password flexi net untuk login ke wifi flexi.

Dalam pendaftarannya kalian dapat menggunakan SMS ke nomor 2255 atau bisa langsung menggunakan panggilan ke nomor *2255. Wifi id menggunakan flexi dapat memberikan pelayanan yang lebih soalnya paket yang akan kita gunakan bisa dalam bentuk harian, mingguan, bulanan, bahkan tahunan.

5. Cara daftar Wifi ID Seamles

Buat anda yang menggunakan layanan Indihome atau Telkom, kami akan memberikan kabar gembira buat anda karena Indihome sekarang sudah meluncurkan program baru dengan harga yang murah yaitu 10.000/bulan untuk 1 perangkat. Jika anda tertarik dengan layanan ini silahkan baca pendaftarannya di bawah ini:

1. Melalui Internet Telkom/ Indihome Eksisting

Buat kalian yang menggunakan internet telkom maka kalian akan diminta untuk melengkapi data kalian dari mulai alamat email, nomor GSM, dan internet telkom yang akan anda gunakan. Biasanya untuk melakukan hal ini para pelanggan bisa meminta bantuan kepada perwira plasa dala membuat ID telkom tersebut.

Setelah pendaftaran selesai, maka anda akan menerima SMS dan email yang berisi username dan password milik anda. Maka tahap selanjutnya, anda memasukan kode tersebut dan bergabung di Wifi.id Seamles agar anda bisa langsung menggunakan akses internet.

2. Pelanggan Baru Indihome

Terus buat pelanggan baru indihome bisa mendaftar layanan ini?? Jangan panik yah!!! Buat kalian yang masih baru memakai indihome maka anda harus melakukan instalasi baru indihome dan pihak petugas indihome pun akan memastikan bahwa layanan indihome anda sudah aktif.
                                                                 
Daftar Wifi Id Via Seamless
Setelah tahap itu, maka anda otomatis akan menerima SMS dan email yang berisi Telkom ID username dan passwordnya. Pihak pelanggan memasukan nama pengguna dan sandi untuk melakukan pendaftarannya. Dan pada waktu itu maka kalian dapat langsung bergabung ke Wifi.id Seamles.

Untuk forum pendaftaran wifi id seamles bisa kunjungi situs ini: https://my.telkom.co.id/registrasi-seamless.php

6. Cara daftar Indonesia Wifi

Indonesia Wifi adalah layanan internet nirkabel Wifi dengan wifi teknologi yang bisa di akses secara gratis. Dalam menggunakan layanan ini kalian tidak perlu memasukan username dan password. Dikarenakan layanan ini gratis, maka layanan ini hanya bisa digunakan selama 20 menit dan setelah itu maka anda akan diminta untuk Log in.

Nah, Mungkin itulah layanan yang akan anda bisa gunakan dalam mendaftar wifi id. Semoga dapat bermanfaat dan membantu kepada kalian yang membacanya. Untuk yang mau memberikan tambahan tentang materi ini bisa kalian lakukan dengan cara berkomentar di kolom di bawah ini.
Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel ini.












0 komentar

Posting Komentar