15/09/17

Cara Mengetahui Password Wifi Yang Terkunci 100% Berhasil

Cara Mengetahui Password Wifi Yang Terkunci 100% Berhasil: Pada masa sekarang kemajuan teknologi sulit dibendung, bahkan cenderung teknologi masa sekarang semakin hari semakin canggih misalnya pada zaman modern ini manusia sudah tidak kebingunan lagi bertatap muka dengan teman atau kerabat yang sangat jauh jaraknya karena sekarang sudah trends yang namanya video call.
                                                            
Cara Mengetahui Password Wifi
Video call pada masa sekarang sudah bisa dilakukan dengan handphone misal dengan menggunakan aplikasi whatsapps. Tapi ingat layanan tersebut dapat kalian jalankan dengan syarat harus terhubung ke jaringan internet dengan cara memakai kuota internet atau memakai jasa wifi.
                                        
Namun dengan harga kuota yang harganya sulit ditebak serta pemasangan wifi harus mengeluarkan biaya yang cukup besar terpaksa deh kalian pasti melamun yah??? Tenang jangan panik yah kita harus bisa mencari solusinya.


Apakah ada cara agar kita bisa menggunakan jaringan internet dengan tidak mengeluarkan biaya alias gratis? Maka kami lewat artikel ini akan memberikan tips kepada kalian agar kalian bisa mengetahui password wifi yang terkunci dan dijamin terbukti 100% berhasil.

Berikut ini kami akan sajikan secara lengkap penjelasannya yaitu:

A. Cara Mengetahui Sandi Wifi Dengan Aplikasi WireShark

1. Download aplikasi wireshark disini:Wireshark

2. Setelah download langsung instal aplikasinya.

3. Tekan tombol Ctrl+K (klik capture lalu pilih options)

4. Pastikan sebelumnya interfacenya adalah Ethernet Card. Apabila belum maka kalian harus segera ganti dan pastikan "capture packets in promiscuous mode" harus sudah posisi On.

5. Klik tombol start.

6. Klik tombol stop setelah anda merasa yakin bahwa ada password yang masuk ketika kalian menekan tombol start.

7. Setelah itu, kalian dapat melihat semua jenis packet yang masuk dan keluar di jaringan anda. 

8. Untuk mengetahui datanya, maka kaliam harus menganalisis data tersebut dengan cara klik kanan pada data yang ingin kita ketahui selanjutnya klik "Follow TCP Stream" maka saatnya kalian bisa menganalisis. 

Catatan: Cara yang kalian lakukan di atas hanya berlaku apabila jaringan anda HUB bukan switch. Cara mengetahui jaringan yang kita pakai maka kalian harus melihat pada kolom IP Source atau IP Destination. Apabila pada salah satu dari baris keduanya merupakan IP kalian maka dapat dipastikan jaringan anda adalah jaringan switch, apabila tidak berarti jaringan anda adalah jaringan HUB.

B. Cara Mengetahui Password Wifi Dengan Laptop/Komputer

Apabila kalian ingin mengetahui password wifi orang lain dengan menggunakan komputer atau laptop maka harus menggunakan program aircrack. Berikut ini langkah-langkah lengkapnya:

1. Download program Aircrack disini:Aircrack

2. Kemudian Extract file tersebut ke komputer kalian.

3. On kan wifi pada komputer anda.

4. Pilihlah wifi yang sinyalnya baik.

5. Kemudian kalian buka folder aircrack-ng-1.0-rc1-win.

6. Kemudian buka folder bin, langsung klik 2x file "wzcook" maka program Aircrack akan otomatis melacak password dari wifi tersebut.

7. "key has been stored in c:/wpkey.text.press-ctrl-c" ketika pesan tersebut muncul, maka kalian tekan Ctrl + C pada keyboard.

8. Lalu kalian buka folder C: kemudian cari file dengan nama "wpkey.text" maka anda akan mendapatkan passwordnya disana dan segeralah masukkan password tersebut ke wifi yang sudah kalian lacak tadi.

C. Cara Mengetahui Password Wifi Dengan Android

Buat kalian yang tidak punya laptop dan hanya punya smartphone android jangan bersedih yah!! Dengan android pun kalian bisa mengetahui password wifi dengan cara sebagai berikut:

1. Download aplikasi penetrate pro v2.1.1 disini: Apk Penetrate Pro V2.1.1

2. Install aplikasi tersebut secara manual di handphone kalian.

3. Sebelum menjalankannya, sebaiknya kalian melakukan re-start terlebih dahulu.

4. Kemudian aktifkan wifi pada handphone anda atau On kan.

5. Lalu jalankan aplikasi yang telah tadi kita download, maka secara otomatis aplikasi tersebut akan melacak password wifi yang ada.

Selain cara yang saya sampaikan di atas, masih banyak lagi cara yang lainnya yang dapat kalian lakukan. Tapi semoga aja cara yang kami tulis dapat dilakukan oleh kalian dan bisa berhasil. 

Mungkin hanya itu yang bisa kami sampaikan mengenai cara mengetahui password wifi yang terkunci semoga bermanfaat. Untuk kalian yang mau menambahkan materi ini bisa kalian lakukan dengan cara berkomentar pada kolom komentar yang berada di bawah. Terima kasih telah berkunjung dan telah membaca artikel ini sampai selesai.

0 komentar

Posting Komentar