13/09/17

Daftar Harga Flashdisk Semua Merk Terbaru dan Terbaik 2017

Daftar Harga Flashdisk Semua Merk Terbaru dan Terbaik 2017: Salah satu aksesoris komputer yang wajib dimiliki pada masa sekarang yaitu USB flash drive atau yang sering dikenal dengan sebutan flashdisk. Setelah pada kesempatan sebelumnya kami membahas mengenai Fungsi Lan Card dan Jenis-jenisnya, pada kesempatan ini kami akan membahas mengenai Daftar Harga Flasdisk Terbaru 2017 agar kalian semakin mudah mencari type terbaik dari flashdisk beserta harganya.

Flashdisk merupakan sebuah perangkat penyimpan data portable yang bisa digunakan dari satu perangkat komputer ke perangkat yang lainnya secara cepat. Ketika kalian menggunakan flashdisk maka akan memberi kemudahan dalam menyimpan berbagai data penting tanpa kalian ribet untuk membawa laptop.

Nah, buat kalian yang pada waktu ini ingin membeli flashdisk, kami akan memberikan daftar list harga flashdisk terbaru yang bisa dijadikan alat pertimbangan. Berikut ini daftar merk flashdisk dan harga terbaru diantaranya yaitu:

1. Sandisk Ultra Dual Drive

Flashdisk pada umumnya digunakan untuk menyimpan dan memintahkan data antar komputer atau laptop. Tapi, dengan perkembangan yang cukup pesat flashdisk sekarang digunakan untuk memindahkan data dari smartphone atau android. Dengan bantuan fitur terbaru yaitu USB On-The-Go perpindahan data bisa berlangsung antara smartphone dan komputer.
                                                                   
Sandisk Ultra Dual Drive
Salah satu flashdisk yang pertama bisa menggunakan sistem ini yaitu Sandisk Ultra Dual Drive. Pada bentuknya flashdisk ini hadir dengan dua konektor sekaligus yaitu konektor USB standard pada bagian depan dan konektor Micro USB pada bagian belakang.

Untuk kapasitas memori yang dihadirkan oleh flashdisk ini ada 3 kapasitas yakni 16 GB, 32 GB, dan 64 GB. Untuk harga flashdisk ini berbeda-beda sesuai kapasitasnya, untuk yang 16 GB bisa anda dapatkan dengan harga 170.000, untuk versi 32 GB dengan harga 300.000 dan untuk versi terbesar yakni 64 GB anda bisa miliki dengan harga 500.000.

2. Toshiba Hayabusa

Produsen asal jepang, toshiba tidak ingin ketinggalan dalam menghadirkan flashdisk berkualitas. Salah satu produk unggulan dari toshiba yaitu Toshiba Hayabusa yang hadir dengan tampilan yang sangat keren dan elegan dengan balutan warna putih. 
                                                   
Toshiba Hayabusa
Flashdisk Toshiba ini menggunakan teknologi yang canggih yakni teknologi USB 2.0 yang dapat memberikan kecepatan data dari mulai 7 MB/s sampai dengan 17 MB/s. Dalam kapasitasnya, Hayabusa menyediakan 3 pilihan yaitu 8 GB, 16 GB, dan 32 GB. Harga flashdisk ini biasanya berkisar antara 55.000 untuk 8 GB, 99.000 untuk 16 GB, dan 196.000 untuk yang 32 GB.

3. Kingston Data Traveler G4

Tidak akan lengkap apabila membahas tentang flashdisk apabila tidak membahas flashdisk dari kingston. Kingston telah meluncurkan banyak produk flashdisk dan salah satu yang laris dalam penjualannya yaitu Kingston Data Traveler G4. 
                                                              
Produk kingston ini merupakan flashdisk yang dilengkapi dengan konektivitas USB 3.0. Maka, flashdisk ini dapat memindahkan 3 kali lebih cepat dibandingkan flashdisk yang masih menggunakan koneksi USB 2.0. 
                                                     
Kingston Data Traveler G4
Desain yang dihadirkan oleh flashdisk ini termasuk efisien dan eleghant sehingga dapat menarik para pembeli ditambah dengan hadirnya lubang gantungan kunci di bagian belakang sehingga dapat memudahkan untuk membawa kemana saja. Untuk harga flashdisk ini yang versi 8 GB dapat didapatkan dengan harga 150.000 di toko online atau toko-toko terdekat dari daerah anda.


4. Adata Classic C906

Meskipun pada zaman sekarang sudah banyak flashdisk yang memiliki desain yang unik, namun flashdisk dengan desain klasik pun masih cukup banyak menjadi favorit. Salah satu flashdisk desain klasik yang masih laris di pasaran yaitu Adata Classic C906. 
                                                             
Adata Classic C906
Flashdisk ini diluncurkan dengan 2 serian warna yaitu hitam dan putih. Desai yang dihadirkan flashdisk ini sangat minimalis dengan adanya cap yang menutupi port-nya. Akan tetapi anda harus berhati-hati karena tutup dari flashdisk ini tidak menyatu sehingga sering terjadi rawan kehilangan terhadap tutupnya. 

Buat anda yang ingin membeli flashdisk Adata ini kalian bisa dapatkan dengan harga 89.000 untuk kapasitas 16 GB. Harga yang cukup murah untuk kapasitas yang lumayan banyak. Untuk mendapatkannya kalian bisa langsung membeli lewat online atau toko aksesoris terdekat dari lokasi anda.

5. Sandisk Cruzer Switch CZ52

Sandisk merupakan salah satu perusahaan ternama yang terus mengeluarkan produk terbarunya dalam masalah flashdisk. Salah satu produk terbaru Sandisk yang cukup banyak peminatnya yaitu Sandisk Cruzer Switch CZ52. 
                                                                 
Sandisk Cruzer Switch CZ52
Desain yang dihadirkan oleh flashdisk ini sangat unik dan menarik karena sangat mungil. Bahkan flashdisk ini dilengkapi dengan desain flip-top yang tutupnya bisa diputar sehingga tidak akan pernah copot. Ketika anda mau menggunakan flashdisk ini tutupnya anda putar ke belakang dan ketika anda telah selesai anda cukup memutarkan ke depan untuk menutupnya kembali.

Menariknya, flashdisk yang mungil ini pula dilengkapi dengan fitur gantungan kunci pada bagian tutupnya yang tersedia lubang khusus sehingga memudahkan buat anda dalam membawanya kemana-mana. Untuk harga yang dikeluarkan untuk flashdisk ini cukup murah yaitu 49.000 untuk yang kapasitas 8 GB dan harga 89.000 untuk kapasitas 16 GB. Untuk memiliki flashdisk ini anda dapatkan dengan cara online atau dengan cara membeli langsung dari toko aksesoris komputer dekat anda.

Nah, mungkin itulah yang dapat kami sampaikan mengenai harga flashdik beserta fitur-fiturnya. Pilihlah flashdisk yang sesuai dengan kebutuhan anda, baik dari segi kapasitas atau dari bentuknya. Untuk kalian yang mau menambahkan materi ini bisa kalian lakukan dengan cara berkomentar di kolom komentar yang berada di bawah ini. Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel ini sampai selesai.

0 komentar

Posting Komentar